Resmi! Manchester United Pecat David Moyes

Manchester United telah resmi memecat David Moyes! Kabar ini disampaikan langsung melalui situs resmi klub tersebut MANUTD.com. Untuk sementara posisinya bakal digantikan oleh Ryan Giggs.

David Moyes leaves United. Manchester United has announced that David Moyes has left the Club. The Club would like to place on record its thanks for the hard work, honesty and integrity he brought to the role.

Semenjak hari minggu lalu, berita mengenai pemecatan Moyes memang marak beredar di media masa, dan kini keinginan memecat Moyes oleh keluarga Glazer pun benar benar terjadi. Ini lantaran prestasi MU yang kian hari kian terpuruk, baik di liga domestik maupun di kancah Eropa. Mu pun dipastikan kehilangan gelar liga dan tak mampu menembus Liga Champions musim depan.

BACA JUGA  Roberto Mancini Difavoritkan Jadi Manajer Leicester City

Tanda-tanda awal David Moyes tidak akan melanjutkan standar yang telah diberikan oleh Alex Ferguson di Manchester United mungkin telah datang sebelum Moyes melatih MU.

Agustus lalu, kurang dari dua bulan dari masa jabatannya sebagai pengganti Ferguson, Moyes mengeluh secara terbuka tentang jadwal United. Setelah melihat bahwa Red Devils akan menghadapi Manchester City, Liverpool dan Chelsea dalam tiga dari lima pertandingan pertama mereka, Moyes menuduh Liga Premier ingin mempersulit MU sebagai juara bertahan dengan memberikan jadwal yang berat.

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR