Wayne Rooney akan absen dalam bentrokan kandang Manchester United vs Middlesbrough pada Sabtu karena terus jalani pemulihan cedera.

david moyes Liga Inggris pelatih crystal palace Premier League Sepak Bola Tony Pulis

Panik di klub Crystal Palace! Manajer Tony Pulis telah mengundurkan diri dari kursi pelatih klub atas dasar kesepakatan bersama, hanya dua hari sebelum dimulainya musim baru Premier League.

Tony Pulis, pelatih yang selalu mengenakan topi bisbol ini meninggalkan posisinya sebagai pelatih Crystal Palace karena adanya perselisihan dengan dewan mengenai kebijakan transfer, setelah sebelumnya bentrok dengan ketua dewan, Steve Parish, soal siapa yang paling berhak membuat keutusan soal transfer pemain.

Ini adalah peristiwa yang luar biasa, pertama, karena pihak klub Crystal Palace membiarkan Pulis pergi begitu mudah, mengingat ia lah yang menyelamatkan Crystal Palace dari degradasi musim lalu.

Crystal Palace berada di posisi dasar klasemen saat Pulis mengambil alih posisi pelatih pada  November 2013, dan di bawah bimbingannya, kini Crystal Palace dalam posisi yang aman, bahkan beberapa laga melawan para raksasa Liga Inggris berakhir dengan hasil yang baik (mengalahkan Chelsea, hasil imbang melawan Liverpool).

BACA JUGA  Bek Manchester City Abaikan Kritik Tajam

Kini, nama David Moyes muncul sebagai favorit untuk menggantikan posisi Tony Pulis. Ada juga nama lain seperti Neil Lennon dan Malachy Mackay. Keith Mirren mengambil alih posisi manajer caretaker untuk sementara waktu.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR