Chelsea Liga Inggris Premier League Sepak Bola

Berlaga melawan tim kasta kedua di Liga Inggris, John Terry selamatkan Chelsea dari kekalahan setelah sebelumnya tertinggal dua gol di babak pertama.

John Terry benar benar menjadi penyelamat bagi Chelsea saat melawan tim kasta kedua, AFC Wimbledon. AFC Wimbledon bahkan unggul dengan skor 2-0 terlebih dahulu atas Chelsea di babak pertama, Chelsea yang menjadi tamu di  Cherry Red Records Fans Stadium, sama sekali tidak berkutik dan dipecundangi di babak pertama.

Bahkan AFC Wimbledon memimpin dengan gol pertama melalui Alan Bennet di menit pertama dan ditambah dengan gol Matthew Tubbs pada menit ke-40 melalui titik penalti.

Chelsea yang tidak ingin dibuat malu oleh tim sekota ini, akhirnya bangkit di babak kedua, John Terry berhasil mencetak  skor pertama Chelsea di menit 74, kedudukan menjadi 1-2. Di menit ke-83, Mohamed Salah dengan memanfaatkan umpan Lewis Baker berhasil mencetak gol kedua Chelsea dan kedudukan pun berubah menjadi 2-2.

BACA JUGA  Phil Neville Beri Saran Menakjubkan ke Anthony Martial dan Marcus Rashford

Kapten Chelsea, John Terry, kembali menjadi  mencetak gol dan menjadi penyelamat Chelsea pada menit ke-90 sekaligus menutup laga dengan kemenangan untuk Chelsea 2-3. Pemain baru ChelseaDiego Costa dalam laga ini tidak dibawa oleh Mourinho.

 

Susunan Pemain:

 

Wimbledon: Shea, Fuller, Smith, Bulman, Frampton,Bennett, Francomb, Moore, Tubbs, Akinfenwa, Rigg.
 

Chelsea: Schwarzer, Aina, Zouma, Christensen, Ake, Van Ginkel, Matic, Salah, Baker, Swift, Bamford.

TINGGALKAN KOMENTAR