Tak Dihargai City, Pemain Ini Mulai Dibela

 

Sejatinya seorang pemain harus dihargai oleh tim yang ia bela. Penghargaan bonus hingga gaji yang bagus layak ia dapatkan. Terlebih jika sang pemain punya performa lapangan yang mengkilap. Tak dihargai Manchester City, pemain ini mulai dibela.

Ya, Agen Yaya Toure mengklaim Manchester City tidak membuat pemainnya merasa diinginkan dan dihargai oleh pihak klub.

Kesimpulan tajam tersebut ditarik usai Citizens bersikap seolah tak peduli saat Toure merayakan ulang tahunnya yang ke-31, bersamaan dengan laga ujicoba yang dijalani oleh klub di Abu Dhabi.

“Yaya sangat marah sehingga ia berpikir untuk meninggalkan City. Ada banyak hal yang sudah terjadi dan membuat Yaya marah. Ia sekarang memilih berkonsentrasi untuk Piala Dunia. Namun City sudah tak menghormati dirinya dan hal tersebut amat menyakitkan,” tutur Dimitry Seluk melalui The Sun.

BACA JUGA  Pep Guardiola Ungkap Alasan Man City Datangkan Dirinya

“Mereka tidak tahu bahwa uang tidak bisa membeli hubungan personal – tidak ada Sheikh yang bisa membeli hal tersebut. Ini bukan masalah uang atau kontrak, ini tentang hubungan antar manusia dan City tahu mereka tak menghormatinya. Faktanya, ia bersedia menerima bayaran lebih rendah untuk bisa kembali ke Barcelona,” pungkasnya kesal.

Toure dengan kesabarannya akan segera berlaga bersama Pantai Gading di Piala Dunia 2014 mendatang.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR