Besiktas Chelsea demba ba Liga Inggris Liga Turki Premier League Sepak Bola

Akhirnya, ada juga yang mau menggunakan jasa Demba Ba setelah terkatung katung nasibnya usai tak ‘dipakai’ lagi jasanya oleh Chelsea.

Demba Ba, striker timnas Senegal ini tadinya sempat santer dikabarkan akan diboyong oleh Manchester City, namun ditengah jalan City akhirnya membatalkan niatnya untuk memboyong Semba Ba.

Dan musim depan ini, Demba Ba akhirnya akan berlaga di Liga Turki untuk klub Besiktas. Demba Ba telah menjalani latihan perdana di Besiktas. Demba Ba mendapat kontrak empat tahun dari Besiktas.

Besiktas telah merampungkan proses penandatanganan striker Demba Ba dari Chelsea dengan nilai transfer sekitar £ 4.7 juta. Demba Ba tiba di Istanbul pada pertengahan pekan ini untuk menjalani tes medis dan tampil dihadapan media dengan menunjukan jersey nomor sembilan yang akan dia pakai musim depan di Besiktas.

BACA JUGA  N'Golo Kante Jadi Alasan Pemecatan Claudio Ranieri

”Fans Besiktas menyukai pemain yang pekerja keras dan bertekad untuk menjadi juara,” ujar Demba Ba kepada NDTVSports. Besiktas musim lalu finish di posisi tiga dalam papan klasemen Liga Turki.

TINGGALKAN KOMENTAR