cesc fabregas Ed Woodward Kevin Strootman Liga Inggris Louis van Gaal Manchester United Premier League Sepak Bola

 

Belum sampai di Manchester United, Louis Van Gaal dilaporkan sudah semakin berkuasa, termasuk dalam urusan transfer di mana ia menolak rencana klub yang capek-capek sudah disusun rapi. Tak mau Cesc Fabregas, van Gaal malah minta pemain andalan AS Roma.

The Manchester Evening News mengabarkan, pria asal Belanda itu memang sudah menyodorkan daftar pemain yang ia inginkan, dan kabarnya ia mendesak chief executive United, Ed Woodward, untuk segera memenuhi keinginannya saat nanti tiba dari Piala Dunia 2014.

Terbongkar satu nama yang dipercaya menjadi perdebatan, yaitu Cesc Fabregas. Gelandang Barcelona FC itu padahal sudah lama diincar Woodward, bahkan sejak ia diangkat menggantikan David Gill musim panas lalu namun ia gagal pula mendatangkannya ke Old Trafford semasa bekerja sama dengan David Moyes di dua jendela bursa.

BACA JUGA  Bekas Bos Leicester City Sampaikan Salam Mengharukan

Tapi Van Gaal berkata lain, ia merasa gelandang 27 tahun itu tak masuk dalam rencananya dan ia kini mendorong Woodward mengusahakan nama lain, terutama Kevin Strootman milik AS Roma.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR