belanda Liga Inggris Louis van Gaal Manchester United peter schmeichel Premier League Sepak Bola

 

Mantan kiper yang pernah memperkuat Manchester United, Peter Schmeichel, akhirnya ikut buka suara terkait kepemimpinan Louis van Gaal. Saat ini memang buah tangan dingin pelatih ini sudah mulai terlihat positif.

Peter Schmeichel dengan mantap menilai klubnya pantas dianggap sebagai kandidat juara Premier League, mengingat tim kini ditangani oleh pelatih sekaliber Louis van Gaal.

Pria asal Belanda itu bukannya tanpa pengalaman. Ia terbukti sudah memenangkan banyak gelar di tim-tim yang pernah ia tangani seperti Barcelona dan Bayern Munich. Selain itu ia juga membawa negaranya jadi juara tiga Piala Dunia 2014 di Brasil.

“Ia melakukan beberapa hal di Piala Dunia, yang menurut saya cukup luar biasa dan membuatnya jadi dikenal banyak orang. Ada beberapa hal yang bahkan tak akan pernah dilakukan oleh orang lain,” tutur Schmeichel sesuai rilis The Mirror.

BACA JUGA  Prediksi Leicester City vs Liverpool, 28 Februari 2017

“Jadi jelas ia menentukan keputusannya sendiri, ia tahu apa yang ingin ia lakukan. Saya pikir klub harus kembali menjadi kandidat juara di bawah asuhannya. Ia selalu menjadi sosok yang sukses di klub seperti Bayern Munich dan Barcelona. Saya harap ia melakukan hal yang sama di Manchester United,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR