Tekel Keras Premier League? Eden Hazard Tak Akan Takut

2

Premier League punya ciri khas yang termasuk jarang terjadi di gelaran lain yaitu tekel keras. Gelaran ini selalu menuntut fisik prima dan kemampuan taktis yang paling sempurna. Terancam tekel keras? Eden Hazard ternyata tak takut.

Ya, sang winger handal milik Chelsea, Eden Hazard, dengan mantap berkeras bahwa ia bisa mengatasi semua tekel keras yang akan dilepaskan oleh bek lawan pada dirinya.

Hazard sendiri sudah terkenal luas mempunyai akselerasi yang luar biasa ketika mencoba melakukan serangan mematikan ke daerah pertahanan lawan. Statistik berbicara bahwa Hazard sudah mendapat tak kurang dari 50 pelanggaran kala ia bermain dengan menggunakan seragam The Blues.

“Ya, ada kontak fisik yang amat keras terhadap saya, namun ini Premier League – kompetisi yang selalu sulit, menuntut fisik, dan kemampuan taktis. Namun itu tak apa. Saya ada dalam kondisi yang bagus dan saya ingin terus seperti ini,” tutur pria Belgia tersebut.

“Ketika mereka melakukan pelanggaran terhadap saya, saya mendapat tendangan bebas untuk tim. Kadang saya tak mencetak gol. Namun dengan itu, saya bisa membuat rekan setim lain mencetak gol. Itu tidak terlalu buruk,” pungkasnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR