Ternyata Sir Alex Terus Awasi Moyes

 

Carlos Queiroz, mantan asisten Sir Alex Ferguson, sangat yakin bahwa walau mantan bosnya itu tak lagi menjabat sebagai pelatih kepala, ia masih terus mengawasi perkembangan Manchester United dan khususnya perkembangan David Moyes. Ternyata Sir Alex terus awasi Moyes.

Queiroz masih yakin bila United bisa segera kembali ke jalan yang benar dan berkat nasihat serta saran dari orang-orang yang tepat, Moyes akan jadi figur penting di klub.

“Sir Alex masih ada di sana. Saya yakin David selalu mendapatkan pengawasan darinya dan ia memiliki banyak penasihat yang baik saat ini,” tutur Queiroz melalui The Mirror.

Kedudukan Setan Merah di ranking tujuh klasemen wajar membuat United dan Moyes selalu berada dalam tekanan. Terlebih musim ini mereka berstatus sebagai juara bertahan Premier League. Hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya apakah ada yang salah di MU.

BACA JUGA  Bintang Liverpool Raih Penghargaan Samba Gold, Kalahkan Neymar

“United memang mengalami musim yang sulit, saya sama sekali tak menyangkal itu. Namun saya yakin David Moyes dalam waktu dekat akan melakukan hal yang benar dan mulai kembali tampil dengan baik,” pungkasnya penuh harap.

TINGGALKAN KOMENTAR