carlos tevez dengan duet Tevez Aguero edin dzeko enam itu kini Liga Inggris Mancini manajer Man City Mancini puji Tevez perubahan sikap Premier League roberto mancini Sepak Bola sergio aguero Tevez dikucilkan Tevez hina Ferguson Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, sempat mengucilkan Carlos Tevez selama enam bulan musim lalu. Kini sikap sang pelatih berbalik. Sekarang ia menyanjung-nyanjung Tevez. Perubahan sikap Mancini itu tidak lepas dari membaiknya performa Tevez.

Penyerang asal Argentina ini dipasang sebagai starter berduet dengan Sergio Aguero dalam laga Community Shield melawan Chelsea, Minggu (12/8) malam. Tevez menjawab kepercayaan Mancini itu dengan mencetak satu gol yang mengantarkan kemenangan City 3-2.

“Saya sangat bahagia karena Tevez tahun ini telah bekerja dengan bagus di pra-musim,” ungkap Mancini dilansir Telegraph.

“Penampilannya lebih baik dibanding tahun lalu karena saya rasa tahun ini dia sangat ingin bermain sepakbola. Bagi seorang pemain, sangat sulit tidak bermain dalam sebuah pertandingan. Tevez tahun lalu selama enam bulan tak pernah bermain. Itu sangat sulit tapi dia membuktikan sebagai pemain hebat. Jika dia ingin terus bermain, dia akan menjadi salah satu yang terbaik,” tambah Mancini.

BACA JUGA  Terungkap Mourinho Kontak Bintang Barcelona, Penerus Ibrahimovic?

Membaiknya penampilan Tevez itu yang membuat Mancini tak lagi ngotot ingin mendatangkan striker Robin van Perie dari Arsenal. Dia sudah puas dengan keberadaan striker yang dimiliki City saat ini. Selain Aguero dan Tevez, City juga masih punya striker andalan, yaitu Mario Balotelli dan Edin Dzeko.

TINGGALKAN KOMENTAR