Tottenham Marah Klub Amatir 'Menjiplak' Logo

 

Tottenham Hotspur, Klub Premier League, marah dan menuntut sebuah klub amatir, Fleet Spurs, untuk segera mengubah logo mereka karena dinilai sangat mirip dengan The Lily White.

Fleet Spurs adalah tim divisi satu dari Wessex League, yang berdiri sejak 1948, sebagai bentuk penghormatan bagi Tottenham. Namun, akibat terlalu berlebihan, kini mereka harus berurusan dengan klub yang mereka hormati.

Upaya penggantian logo yang dilakukan Fleet diperkirakan akanl habiskan dana antara £3,000 hingga £4,000. Dari pihak Spurs masih akan mengizinkan mereka memakai logo sekarang, hingga yang baru selesai dikerjakan.

Perwakilan klub Tottenham utarakan bahwa pihaknya harus segera mengambil tindakan tegas. Alasannya jelas, hal itu bisa membatasi kemampuan mereka dalam menindak pelaku serupa, terutama pemalsu dikemudian hari.

BACA JUGA  Pelatih AS Monaco Incar Posisi di Premier League

Tottenham juga mengaku mengerti kondisi klub Fleet yang kini dari sisi finansial memburuk. Sementara itu, pihak Fleet mengakui sadar akan hal tersebut dan tengah mencari solusi bersama suporter mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR