Van Bommel: De Jong seperti GattusoPerekrutan gelandang asal Belanda, Nigel De Jong, oleh AC Milan pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Jumat (31/8) lalu, dinilai oleh mantan gelandang Milan, Mark Van Bommel, sebagai pembelian yang bagus dan tepat. Van Bommel menilai De Jong sama seperti Gennaro Gattuso.

Gattuso adalah eks pemain Milan yang kini bermain di FC Sion. Gattuso dikenal sebagai gelandang pekerja keras yang selalu tampil penuh semangat dan berkarakter keras. Tipikal seperti itu pulalah yang ada pada diri De Jong.

“De Jong sama seperti Gennaro Gattuso. Dia bermain untuk tim dan bekerja sangat baik di lini depan hingga belakang,” puji Van Bommel seperti dilansir Football Italia.

BACA JUGA  Juan Mata Minta Semua Perlakukan Paul Pogba Sebagai Manusia

“Dia adalah pembelian yang sangat baik untuk Milan dan dia bermain hampir sama seperti yang saya lakukan. Dia pemain berbakat. Saya yakin dia akan cepat menyesuaikan diri di Serie A, seperti beberapa pemain asal Belanda lainnya,” tambah mantan kapten Belanda yang kini kembali ke PSV Eindhoven itu.

De Jong diboyong AC Milan dari Manchester City seharga 3,5 juta poundsterling atau sekitar Rp65 miliar pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2012-13, Jumat (31/8) kemarin.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR