Arsenal dalam Dan dengan kamis Liga Inggris Manchester United medis Melalui Premier League proses negosiasi robin van persie Sepak Bola van Setelah melalui proses negosiasi yang panjang dan alot, striker Arsenal, Robin van Persie (RvP), akhirnya resmi bergabung dengan Manchester United setelah kedua klub mencapai kesepakatan nilai transfer bintang asal Belanda tersebut Rabu (15/8) waktu setempat.

Dalam pernyataan melalui situs resminya, Arsenal tidak mengungkapkan besaran nilai transfer RvP. Mereka hanya menyebutkan telah tercapai kesepakatan transfer dengan MU, dan Kamis WIB ini RvP akan melakukan tes medis di Manchester dan menandatangani kontrak.

“Arsenal memastikan telah mencapai kesepakatan untuk transfer Robin van Persie ke Manchester United,” demikian pernyataan Arsenal dalam situs resmi klub.

“Van Persie menuju Manchester pada Rabu untuk menegosiasikan kontrak pribadinya dan menyelesaikan tes medis untuk kepindahannya,” lanjut pernyataan tersebut.

BACA JUGA  Kapten Manchester United Didukung Pindah ke China

Van Persie bergabung dengan Arsenal pada 2004 lalu dari klub Feyenoord. Bersama The Gunners ia mencetak 96 gol dalam 194 pertandingan. Kontraknya di Arsenal akan berakhir Juni 2013 dan dia menolak untuk memperpanjangnya.

15 KOMENTAR

  1. Sinyal bahaya dikirimkan dari Old Trafford…. Ayo MU Rengkuh lagi gelar sebanyak2nya….. Ga pnah ada kata2 Glory2 Man City YANG ADA hanya GLORY GLORY MANCHESTER UNITED… u/ fans Citizen di mohon u/ mencari kata yg lain slain Glory Glory…. Citizen bisanya HANYA MENJIPLAK alias PLAGIAT!!!!!

TINGGALKAN KOMENTAR