Arsene wenger mengaku berharap bisa mempertahankan pemain-pemain terbaik Arsenal musim depan.

Meski demikian, pelatih asal Prancis itu juga mengaku kecewa dengan kemungkinan The Gunners bakal tersingkir dari perebutan gelar Premiership musim ini.

Di pengujung musim ini, Arsenal rupanya bernasib sial karena terus-menerus draw dan juga kalah, hingga kerja keras yang telah mereka lakukan sejak di awal musim hancur berantakan.

Setelah sempat menduduki posisi jawara lebih dari enam bulan, Arsenal kini turun ke peringkat tiga, di bawah Manchester United dan Chelsea. Meski menang 2-0 melawan Reading, Sabtu 19/4, Arsenal masih harus mengejar Chelsea yang berada empat angka di atas tim asal London Utara tersebut.

BACA JUGA  Leicester City Bantah Tak Hormati Claudio Ranieri

Apapun hasilnya, Wenger menyatakan dia telah fokus untuk menghadapi musim depan. Selain itu, hal terpenting lainnya, adalah mencegah terjadinya eksodus massal dari London Utara di saat jeda musim mendatang.

Keraguan akan tetap bertahan di Arsenal, di antaranya dialami Mathieu Flamini yang diberi tenggat waktu hingga akhir April ini, untuk memutuskan apakah dia akan meneken kontrak barunya di Arsenal atau tidak.

Begitu juga gelandang Cesc Fabregas dan Alexander Hleb, yang belakangan ditaksir klub-klub lain, meski keduanya saat ini menyatakan akan berkomitmen teguh dengan Arsenal.

“Kami selalu mempertahankan para pemain kami bersama-sama di masa lalu, yang berubah hanyalah peraturan yang memperbolehkan para pemain untuk pergi,” tandas Wenger. (cha)

BACA JUGA  Eden Hazard Ancam Musuh-musuh Chelsea
BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa