AC Milan Semakin Berbahaya Dengan Tiga Penyerang

 

Raksasa Italia, AC Milan, akan segera meladeni perlawanan Parma di gelaran Serie A, Minggu 14 September 2014. Sedikit keluar dari pakemnya, kini AC Milan diyakini akan semakin berbahaya dengan susunan tiga penyerang.

Bagaimana tidak berbahaya, penyerang baru mereka, Fernando Torres, akan melakoni debut di Serie A saat I Rossoneri menghadapi Parma. Pelatih Filippo Inzaghi sendiri sudah menyiapkan formasi yang tepat untuk memaksimalkan kemampuan Torres.

Football Italia ikut merilis, Inzaghi memang tengah mencoba formasi 4-3-3 dengan Torres sebagai target man, didampingi Keisuke Honda dan Jeremy Menez di sektor penyerangan.

Menez dipastikan bisa kembali turun sejak menit awal karena Stephan El Shaarawy tidak bisa dimainkan. El Shaarawy mengalami masalah pada engkelnya ketika memperkuat tim nasional Italia.

BACA JUGA  Hasil Juventus vs Empoli, 26 Februari 2017

Torres sendiri didatangkan AC Milan dengan status pinjaman selama dua musim dari Chelsea. Pemain asal Spanyol itu tidak bisa tampil saat Milan menang 3-1 atas Lazio karena proses transfernya belum rampung. Torres pada saat itu cuma berada di bangku penonton.

Prakiraan Formasi Milan Vs Parma: Diego Lopez; Abate, Alex, Bonera, De Sciglio; Poli, De Jong, Muntari; Honda, Torres, Menez

TINGGALKAN KOMENTAR