Jack Wilshere Bournemouth

Gelandang buangan Arsenal, Jack Wilshere, dilaporkan jadi target transfer dua klub raksasa Italia, AS Roma dan AC Milan.

AC Milan Arsenal AS Roma diburu dua Italia jack jack wilshere klub Liga Italia raksasa Wilshere

Berita Liga Italia – Jack Wilshere saat ini bermain di klub Bournemouth dengan status pemain pinjaman. Dia dilepas oleh Arsenal ke klub Liga Primer Inggris itu dengan status pinjaman pada musim panas 2016 lalu.

Meski Arsenal saat ini kehilangan gelandang senior Santi Cazorla yang harus menepi dalam waktu lama karena cedera, The Gunners tak punya rencana untuk menarik kembali Wilshere pada bursa transfer musim dingin Januari 2017. Hal itulah yang mendorong minat AS Roma dan AC Milan untuk mencoba meminang si pemain.

BACA JUGA  Prediksi Lazio vs Udinese, 26 Februari 2017

Menurut Calciomercato, Giallorossi dan Rossoneri sebenarnya sudah tertarik untuk membeli Wilshere pada musim panas 2016 lalu. Namun ketika Arsenal menolak menjualnya dan lebih memilih meminjamkan pemain internasional Inggris itu ke Bournemouth.

Kini Arsenal dikabarkan membuka peluang untuk melepas permanen si pemain jika ada klub yang memberikan penawaran transfer sebesar 30 juta poundsterling. Roma dan Milan pun siap melakukan pendekatan. Mereka berharap bisa mendapatkan si pemain dengan harga yang lebih murah. Alasannya kondisi si pemain sudah menurun.

Wilshere diketahui sangat rentan cedera. Sejak memulai debut profionalnya pada 2010 lalu, tercatat dia mengalami 10 kali cedera cukup serius, dengan waktu absen cukup lama. Bersama Bournemouth di musim ini, pemain 24 tahun itu sudah tampil 12 kali dengan menyumbangkan sebuah assist.

BACA JUGA  Hasil Juventus vs Empoli, 26 Februari 2017