Raksasa Italia AS Roma menunjukkan minat untuk memboyong duo Memphis Depay dan Anwar El Ghazi, menurut Il Corriere dello Sport.

anwar Anwar El Ghazi as AS Roma bidik depay El ghazi Liga Italia memphis Memphis Depay roma Sepak Bola

Berita Transfer – Runner up klasemen Serie A itu tengah berada di pasar bursa untuk mencari pemain tambahan di lini depan. Hal itu dilakukan karena winger Mohamed Salah akan ambil bagian di Piala Afrika Januari dan Februari mendatang.

Penyerang gagal Manchester United Memphis Depay telah muncul sebagai target utama mereka. Pemain asal Belanda ini kebetulan pula ingin meninggalkan Old Trafford untuk menghidupkan kembali karirnya yang redup.

AS Roma berharap untuk merekrut pemain sepak bola asal Belanda itu dengan status pinjaman gratis dengan opsi untuk membelinya di akhir musim. Tapi masih harus dilihat apakah Manchester United akan tertarik penawaran seperti ini.

BACA JUGA  Prediksi Lazio vs Udinese, 26 Februari 2017

Pada saat yang sama, Giallorossi juga telah meminati penyerang Ajax Anwar El Ghazi, yang telah tampil mengesankan dengan raksasa Belanda itu setelah dipromosikan dari skuad muda pasukan Amsterdam. Pemain berusia 21 tahun itu sejauh ini sudah memiliki 20 gol di Eredivisie, namun di musim ini ia masih belum pecah telur.