Cedera otot, Frey absen dari Fiorentina

0

Fiorentina masih menunggu kepastian apakah penjaga gawangnya, Sebastien Frey, benar-benar mengalami cedera serius saat memperkuat La Viola menghadapi Catania, Minggu 17/2 malam.

Frey mengalami cedera dalam laga yang dimenangkan Viola 2-1 itu di awal babak ke dua, dan digantikan kiper ke dua Vlada Avramov.

Pemain timnas Prancis itu akan menjalani sejumlah tes terkait masalah ototnya, di mana pelatih Cesare Prandelli berharap hasilnya positif. “Dia juga harus menjalani tes lagi dalam beberapa hari mendatang, baru kita bisa lebih tahu. Saya hanya berharap tidak akan lama kehilangan dia, dan cederanya tidak serius. Seperti yang kita tahu, Sebastien pasti berjuang sekuat tenaga untuk kembali bermain,” tandas Prandelli kepada Sky Sports.

Meski demikian, Frey dipastikan tak bisa turun dalam leg kedua Piala Uefa melawan Rosenborg, Kamis 21/2 mendatang. Sebelumnya di leg pertama, Viola unggul 1-0 atas tim ini.

Selain Frey yang cedera, Fiorentina juga akan memeriksakan cedera otot yang dialami Alessandro Potenza, yang juga mengalami cedera saat timnya menghadapi Catania. (cha)