Hernan Crespo berhasil menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan di kandang Sampdoria, Minggu 24/2. Setelah sempat tertinggal 0-1, gol pemain Argentina ini membuat Inter urung kandas dan membawa pulang satu poin.

Inter yang belum pernah absen merebut tiga poin, sempat kewalahan menghadapi Samp yang telah membukukan 1-0, melalui gol Antonio Cassano di menit ke-65.

Tetapi, melalui umpan silang Dejan Stankovic di menit ke-76, Crespo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan membukukan gol ke tiganya musim ini.

Inter seakan trauma bakal kalah dalam laga ketatnya ini, setelah sebelumnya dikalahkan Liverpool 2-0 di leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa pekan lalu. Apalagi, Inter sedang kehilangan andalannya, Zlatan Ibrahimovic akibat cedera lutut. Tetapi, Crespo mampu menunjukkan kemampuannya setelah lama tenggelam oleh kehebatan pemain asal Swedia tersebut.

BACA JUGA  Claudio Ranieri Gak Pakai Lama Dapat Kerjaan Baru!

Cicinho pahlawan Roma
Sementara itu, klub peringkat dua AS Roma menang tipis 1-0 atas Fiorentina. Gol tunggal dalam laga tersebut dicetak Cicinho di menit ke-54, dan menjadi gol pertama defender itu di Seri A sejak bergabung dari Real Madrid musim lalu.

Tetapi, Cicinho pula yang harus mengalah keluar lapangan, tepat di menit ke-90. Pemain asal Brasil itu mendapatkan dua kartu kuning di laga tersebut.

Hasil pertandingan ini membawa Inter tetap memimpin di puncak klasemen sementara Seri A, dengan poin 60. Sedangkan Roma berada di posisi ke dua dengan perolehan poin 51. Kedua tim raksasa Italia ini dijadualkan bertemu pada Rabu 27/2 pekan ini.

BACA JUGA  AS Roma Terancam Kehilangan Kiper Utamanya

Berikut ini hasil seluruh pertandingan Seri A, Minggu 24/2 hingga Senin 25/2 dini hari:
AS Roma 1 – 0 Fiorentina
Atalanta 2 – 2 Siena
Cagliari 1 – 0 Lazio
Empoli 2 – 0 Catania
Livorno 1 – 2 Napoli
Sampdoria 1 – 1 Inter Milan
Udinese 3 – 5 Genoa
AC Milan 2 – 1 Palermo (cha)