Diego Simeone

 

Atletico Madrid Bayern Munich diego simeone Giovanni Simeone Grup D Liga Champions Liga Italia

 

Diego Simeone tak membantah ucapan anaknya, Giovanni yang menganggap dirinya akan hengkang ke Inter Milan di akhir musim nanti.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak mempermasalahkan klaim anaknya, Giovanni karena dirinya memang sering berbicara ingin melatih Inter Milan.

Giovanni Simeone mengatakan bahwa ayahnya ingin melatih bekas klubnya dahulu, Inter ketika kontraknya bersama Atleti berakhir.

Menurut Cholo Simeone, ucapan anaknya tersebut bukan rahasia baru sebab ia kerap berbicara ingin melatih Nerazzurri.

“Sangat normal anak saya, ayah saya, saudara perempuan saya, istri saya berkata bahwa saya akan melatih Inter di masa mendatang karena mereka tahu saya akan mengarsiteki Inter,” ujar Simeone pada konferensi pers jelang laga kontra Bayern Munich.

BACA JUGA  Hasil Napoli vs Atalanta, 26 Februari 2017

Disinyalir kepergian Simeone dari Los Rojiblancos akan terjadi pada akhir musim nanti, sesuai dengan ucapannya yang akan hengkang ketika Atleti hijrah ke stadion baru, La Peineta.

Akan tetapi ia tidak ingin menimbulkan banyak spekulasi sebab saat ini Simeone masih terikat kontrak bersama tim asal ibukota tersebut.

“Saya tidak memiliki apapun untuk dikatakan soal masa depan saya. Masih belum jelas,” ujarnya.

Menghadapi Bayern, pria asal Argentina ini membantah lawannya sedang mengalami krisisi karena gagal mengkudeta posisi pertama Grup D dari Atletico dan posisi RB Leipzig di pentas Liga Jerman.

“Saya rasa mereka tidak mengalami kririsi. Akan selalu ada momen-momen sulit sepanjang musim kompetisi.”

BACA JUGA  Hasil Inter Milan vs AS Roma, 27 Februari 2017

“Terkadang anda (menang) dan terkadang anda kehilangan sentuhan. Dengan mengetahui kemampuan Ancelotti, saya tidak rahu bahwa mereka akan berjuang di Liga Champions.”

Saat ini Bayern dan Atleti sudah dipastikan lolos namun harus melakoni laga pamungkas di Allianz Arena, Rabu (07/12) dini hari WIB.