Menjamu Juventus dalam laga leg pertama babak perempatfinal Coppa Italia, Rabu (23/1) nanti, tuan rumah Inter Milan tidak diperkuat dua pemain belakang andalan Douglas Maicon dan Cristian Chivu.

Kedua pemain itu belum pulih dari cedera pangkal paha yang dialami saat Inter mengalahkan Parma 3-2 Minggu kemarin. Walau begitu, pelatih Roberto Mancini tidak perlu khawatir karena stok pemain belakangnya mencukupi.

Sementara Juventus dipastikan akan menurunkan tim terbaiknya dalam laga ini. Pelatih Claudio Ranieri mengatakan semua pemain terbaiknya, termasuk Alessandro Del Piero, akan dimainkan guna merenggut hasil sempurna dalam laga tandang ini. Ranieri menargetkan juara di ajang Coppa, setelah peluang di Seri A Italia praktis tertutup karena selisih poin yang terlalu jauh dengan Inter Milan.

BACA JUGA  Hasil Juventus vs Empoli, 26 Februari 2017

“Saya sengaja memainkan Del Piero hanya separuh babak saat melawan Sampdoria agar dia bisa fit melawan Nerazzurri (Inter),” kata Ranieri tentang Del Piero.

“Pertandingan lawan Inter adalah partai besar dan sangat penting bagi kami. Saya ingin semua pemain dalam kondisi prima. Itu sebabnya saya mencadangkan Alex saat bertanding lawan Sampdoria,” tambahnya.

Jadwal Perempatfinal Coppa Rabu (23/1):
Udinese vs Catania
Sampdoria vs AS Roma
Inter Milan vs Juventus
Lazio vs Fiorentina
***