Hasil Pertandingan kosta rika Liga Italia

 

Laga hidup mati gelaran Piala Dunia, antara Italia vs Kosta Rika (20/06/2014) berlangsung timpang. Entah kenapa, Italia bermain sangat lambat hingga akhir laga, berbanding terbalik dengan lawannya yang selalu menekan dengan baik. Laga ini bagaikan laga pembuktian Kosta Rika.

Babak pertama cenderung Kosta Rika menguasai lapangan tengah. Italia sempat mendapatkan kesempatan tendangan sudut. Namun Balotelli yang mencoba menyongsong umpan silang malah melakukan pelanggaran kepada bek Kosta Rika dengan raut tak bersalah.

Hingga menit ke 12, kedua tim bermain dengan tempo pelan. Baik Italia ataupun Kosta Rika terlihat masih sama-sama tengah menjajaki strategi lawannya masing-masing. Italia masih berusaha membongkar rapatnya pertahanan lawan. Sementara beberapa kali Balotelli melakukan pelanggaran dan tidak berbuah kartu.

BACA JUGA  Hasil Juventus vs Empoli, 26 Februari 2017

Sempat terjadi ketegangan di pinggir lapangan antara Marchisio dan Gonzales. Wasit berusaha tenangkan kedua pemain. Italia kemudian mulai mengancam pertahanan Kosta Rika. Dua kesempatan baik gagal diusahakan Super Mario karena kiper Navas masih sanggup meladeni setiap serangan.

Menit ke 44`Gol Bryan Ruiz memecah kebuntuan laga. Keunggulan 1-0 untuk Kosta Rika dan bertahan hingga berakhirnya babak pertama. Italia sebenarnya sedikit mengendalikan tempo permainan. Melalui Pirlo yang bermain tenang, mereka menciptakan beberapa peluang yang sayangnya gagal dimanfaatkan dengan baik oleh rekan yang lain.

Masuk 10 menit babak kedua, kesebelasan Italia masih coba mengepung pertahanan dari Kosta Rika. Pirlo sempat mendapatkan tendangan bebas, tembakan yang dia lakukan mengarah dengan cepat dan menukik tajam, namun kiper Navas masih sangat kuat menahan bola itu.

BACA JUGA  Hasil Sassuolo vs AC Milan, 26 Februari 2017

Masuk menit ke 62`Kosta Rika yang memainkan bola cenderung lebih sabar dan santai. Hal tersebut membuat pemain Italia sedikit frustasi dan kerap melakukan pelanggaran terhadap lawan.

Hingga akhir laga, Kosta Rika sangat santai menguasai permainan. Mereka dengan tenang melakukan umpan-umpan satu dua, atau kadang menahan bola lebih dahulu. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Kosta Rika.

 

TINGGALKAN KOMENTAR