Inter Milan akan mencoba untuk ‘membajak’ Ronaldinho yang kini didekati rival sekotanya, AC Milan.

Hal ini diungkapkan presiden klub Massimo Moratti menyatakan, Minggu 13/4, meski berita tentang rencana kepindahan bintang Brasil itu ke Milan telah santer terdengar di sepanjang pekan kemarin.

“Kami akan mencoba kemungkinan itu pekan depan (pekan ini). Kami punya hubungan yang baik dengan Barcelona dan agen Ronaldinho. Kita lihat saja,” tandas Moratti seperti diberitakan Sky Sports.

Agen Ronaldinho yang juga kakak pemain berusia 28 tahun itu, Roberto de Assis, memang mengaku hanya AC Milan yang sudah berbicara dengannya. Tetapi, bagi Moratti hal itu tak berarti sudah ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

BACA JUGA  Inter Milan Akan Rayu Alexis Sanchez

“Itu akan tergantung pada keputusan nanti. Memang tampaknya Milan hampir pasti mendapatkannya. Tapi, peluang itu juga masih terbuka bagi kami,” tambahnya.

Tim Nerazzurri tampaknya akan kehilangan Luis Figo, yang akan gantung sepatu di akhir musim ini. Skuad asuhan Roberto Mancini ini pernah menyatakan membutuhkan pemain kreatif lain untuk menggantikan pemain Portugal tersebut.

Sebelumnya, Inter dan Milan sempat berseteru tahun lalu, ketika Milan mencoba untuk mendapatkan David Suazo dari Cagliari di akhir masa transfer, ketika striker itu sudah hampir pasti akan berlabuh di Inter. Pemain asal Honduras itu pada akhirnya memang memilih diasuh oleh Mancini.

Sementara itu pada akhir pekan kemarin, bos AC Milan Adriano Galliani mengakui Ronaldinho akan pindah ke Rossonerri pada musim panas tahun ini. Ini juga diperkuat oleh pernyataan de Assis yang mengakui deal antara Ronaldinho, Milan dan Barcelona tinggal selangkah lagi.

BACA JUGA  Prediksi Napoli vs Atalanta, 26 Februari 2017

De Assis sendiri membantah telah melayani pendekatan lain, selain yang dilakukan Milan. “Saya tidak pernah melakukan pembicaraan dengan pihak Inter, siapapun itu. Saya hanya akan melanggar etika bila melakukannya,” tegas De Assis.(cha)

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa