Setelah Juventus, raksasa Seri A Inter Milan kini ikut mengincar pemain Liverpool, Mohamed Sissoko.

Gelandang itu bakal dilepas The Reds Januari ini. Dia dinilai gagal meyakinkan pelatih Rafael Benitez hingga jarang diturunkan. Kabarnya, Sissoko telah didekati Juventus musim panas lalu.

Inter Milan sendiri, membutuhkan darah segar untuk menambah kekuatannya, karena didera cedera pemain. Klub asuhan Roberto Mancini tersebut, dikabarkan Corriere dello Sport bakal ikut memburu pemain berusia 22 tahun itu.

Saat ini, Inter tak diperkuat Olivier Dacourt dan Walter Samuel yang harus beristirahat sepanjang paruh ke dua musim ini, serta Patrick Vieira, Luis Figo dan Dejan Stankovic yang didera cedera berkepanjangan. Sehingga, Inter dipastikan membutuhkan wajah baru di lini tengah.

BACA JUGA  Prediksi Sassuolo vs AC Milan, 26 Februari 2017

Media Italia menyebutkan, Sissoko mungkin akan dijual murah sebesar lima juta poundsterling. Dengan harga tersebut, Fiorentina kemungkinan juga bakal tertarik.

“Kami belum memutuskan apa-apa, tapi tampaknya kami akan merekrut seorang pemain di musim transfer ini. Sebelum kami bergerak, kami harus mengevaluasi kondisi pemain yang cedera dan melihat kapan mereka bisa kembali bermain,” ujar Mancini. (cha)