Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, membantah berita yang menyebutkan eks pelatih Chelsea, Jose Mourinho, bakal menggantikan Roberto Mancini pada akhir musim nanti.

Isu pergantian Mancini muncul menyusul melorotnya penampilan Inter Milan belakangan ini setelah sebelumnya mereka tersingkir dari ajang Liga Champions. Pada klasemen sementara Seri A Italia, posisi Inter di puncak klasemen tidak aman lagi karena hanya terpaut empat poin dari peringkat kedua AS Roma.

Tetapi kepada media di Italia kemarin, Moratti menampik isu tersebut. Dia mengatakan Mancini masih akan dipertahankan di kursi pelatih.

“Bagi saya, posisi Mancini bukan suatu situasi yang perlu digantikan karena kami sedang melangkah maju dan tidak ada kepanikan,” kata Moratti.

BACA JUGA  Hasil Chelsea vs Swansea City, 25 Februari 2017

“Kedatangan Mourinho adalah salah satu pikiran yang dihembuskan pihak lain, dan itu tak benar. Itu hanya sebuah berita rekayasa. Pada akhir musim nanti kami mendiskusikan lagi segala sesuatunya dengan Mancio (Mancini).”

Dia mengatakan kalau saat ini Inter terus berkonsentrasi penuh pada tujuh pertandingan sisa kompetisi Seri A Italia untuk mengamankan selisih empat poin dengan AS Roma.
***

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa