Berita Bola Liga Italia – Italia kini dibuat heboh karena pemilik baru AC Milan dikabarkan sudah mengincar dua nama pemain tua dari duo Madrid. Karuan kabar ini ikut membuat was-was suporter Real Madrid dan Atletico Madrid.

Menariknya, ia ingin dapatkan pemain yang sudah tidak muda lagi. Keinginan Milan untuk bisa memboyong dua bek yang sudah berumur ternyata bukan tanpa alasan sama sekali. Mereka dipercaya pilih pemain senior karena ingin mencari guru untuk bek muda masa depan klub yakni sosok Alessio Romagnoli.

Proses akuisisi kepemilikan AC Milan memang akan segera selesai dalam waktu dekat ini. Calon pemilik baru itu bahkan sudah dikabarkan menyiapkan beberapa rencana untuk memperkuat skuad polesan Vincenzo Montella.

Calciomercato ikut mengabarkan bahwa rival Inter Milan saat ini sedang mempertimbangkan dua nama untuk memperkuat lini belakang mereka. Dua nama tersebut yakni Diego Godin dari Atletico Madrid dan juga Pepe dari Real Madrid. Dana tak kurang dari 30 juta euro harus disiapkan untuk membuka negosiasi transfer Godin.

Peluang Rossoneri untuk mendapatkan Pepe sendiri saat ini cukup terbuka. Bek asal Portugal ini kontraknya akan segera kadaluarsa di Madrid pada akhir musim. Sejauh ini belum ada negosiasi untuk perpanjangan. Wajar bila sang pemilik baru AC Milan ingin buru-buru menjemput sang pemain sebelum klub lain sadar kondisinya.

Usaha untuk bisa mendapatkan Godin bisa dibilang sangat pelik. Pemain asal Uruguay ini masih menjadi pilar utama Atletico Madrid dan menjadi pemain yang paling disukai oleh pelatih Diego Simeone. Hal ini ternyata tidak membuat sang pemilik baru Milan pantang menyerah. Seperti sudah disinggung sebelumnya, dana 30 juta euro harus disiapkan untuk membuka negosiasi transfer Godin. Apakah Atletico mau melepas Godin?

Gilabola.com – berita bola terkini