Juve Nyaris Dapatkan Dua Pemain Bintang Sekaligus

 

Pemain sepakbola kerap tak dapat diduga masa depannya akan cemerlang atau tidak. mereka tidak terlalu dianggap dengan nilai tinggi di awal, namun menjadi hebat dikemudian hari. Juve nyaris dapatkan dua pemain bintang sekaligus.

Bagaimana tidak, Eden Hazard dan James Rodriguez sudah menarik perhatian dunia sepakbola belakangan ini.  Siapa sangka jika keduanya dahulu pernah nyaris dibeli Juventus, dengan harga relatif murah pula.

Klaim tersebut dikabarkan oleh Gazzetta dello Sport yang menyebut pada 2010 silam petinggi Bianconeri pada saat itu, Alessio Secco sudah berhasil melakukan negosiasi untuk memboyong Rodriguez, Eden Hazard dan juga Radja Nainggolan sekaligus ke Turin.

Rodriguez kala itu dihargai Banfield ‘cuma’ 5 juta euro, sementara Hazard dibandrol 6 juta euro oleh Lille dan Nainggolan dari Piacenza seharga 4 juta euro. Total Juve hanya perlu siapkan dana sebanyak 15 juta euro untuk tiga talenta muda itu.

BACA JUGA  Claudio Ranieri Gak Pakai Lama Dapat Kerjaan Baru!

Namun apa daya, upaya Secco itu diblokir dewan direksi Juve kala itu, terutama direktur Roberto Bettega. Empat tahun berlalu dan kini ketiga pemain tersebut diyakini punya bandrol total lebih dari 100 juta euro.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR