Genoa Juventus Liga Italia luca antonini massimiliano allegri

 

Juventus secara dramatis sukses dilipat-lipat Genoa di Luigi Ferraris, Kamis (30/10/2014). Melihat kenyataan tersebut Massimiliano Allegri naik pitam dan keluarkan pernyataan yang sedikit klasik.

Sempat mengendalikan penuh jalannya laga, Bianconeri benar-benar tak beruntung dengan dua peluang emas mereka di masing-masing babak hanya menerpa tiang gawang. Il Grifoni malah secara mengejutkan bisa mencuri gol kemenangan di menit akhir melalui sepakan Luca Antonini.

Belakangan Allegri langsung mengeluhkan cara mereka kalah di Marassi.

“Kami bermain di lapangan yang payah, anda tak bisa memainkan sepakbola di sini. Yang kedua, satu-satunya yang didapat tim saya cuma di 20 detik terakhir,” ujarnya melalui Sky Sport Italia.

BACA JUGA  AC Milan Dituding Tiru Filosofi Sassuolo

Allegri lebih tidak terima lagi dengan proses terjadinya gol Genoa yang dianggapnya karena pertahanan Juve tak konsentrasi di menit akhir. Tidak terima bahkan meski pro dan kontra muncul karena Antonini dianggap sudah berdiri offside.

“Kami berjuang keras dan mencoba segalanya untuk menang, tapi kami tak bisa kebobolan di menit akhir. Kami pulang dengan penyesalan karena situasi kami enam lawan dua dalam serangan balik mereka dan kecolongan. Itu membuat kami berpikir serta berbenah dalam hal kedewasaan,” pungkasnya dengan sengit.

TINGGALKAN KOMENTAR