ceahlaul kandas Liga Italia ousmane piatra neamt Inter berpeluang besar lolos ke fase grup Liga Eropa setelah dalam pertandingan leg pertama babak playoff menghajar Vaslui 2-0 di Stadionul Ceahlaul, Piatra Neamt, Jumat (24/8) dinihari WIB.

Di laga ini pelatih Inter Andrea Stramaccioni menggunakan formasi 4-3-2-1. Inter membuka keunggulan pada menit ke-23. Gol itu bermula dari tendangan sudut yang mengarah ke Esteban Cambiasso. Tanpa ampun Cambiasso melepaskan tendangan voli untuk membungkam kiper Danut Coman.

Pada menit ke-30 Inter memiliki peluang menambah gol melalui Wesley Sneijder namun kandas. Vaslui juga mempunyai peluang mencetak gol lewat tendangan Ousmane N’Doye’s tetapi kiper Luca Castellazzi mampu menyelamatkan gawangnya. Kedudukan 1-0 bertahan sampai turun minum.

BACA JUGA  Hasil Napoli vs Atalanta, 26 Februari 2017

Di babak kedua Inter tetap mendominasi pertandingan. Tendangan Fredy Gaurin, memanfaatkan umpan matang dari Sneijder, tepat mengarah ke Coman.

Pada menit ke-70, Vaslui hampir menyamakan kedudukan. Sayang, tendangan Elias Charalambous masih membentur tiang gawang.

Justru Inter yang menambah keunggulan pada menit ke-73 melalui Rodrigo Palacio yang berhasil memanfaatkan umpan matang dari Sneijder. Meski permainan Inter menurun setelah unggul 2-0 namun skor tak berubah sampai pertandingan usai.

TINGGALKAN KOMENTAR