AS Roma claudio marchisio Juventus Liga Italia

 

Juventus memang sedang berusaha mati-matian demi mengapai scudetto ketiga mereka secara beruntun dalam musim ini. Terakhir kali mereka menjuarai Serie A tiga kali beruntun sudah lebih dari tiga dekade yang lalu. Namun harapan ini tak mudah karena Roma sudah terbukti berubah jadi penantang serius. Tak kurang Claudio Marchisio, pemain Juventus, juga takut kekuatan baru Serigala Roma.

“Kami takut akan kekuatan yang dimiliki oleh Il Gialorossi di musim ini karena mereka tentunya ingin menata kembali kekuatan tim setelah menjalani beberapa musim yang buruk belakangan,” ujar Marchisio melalui Republicca.

Pengakuannya memang bukan tanpa alasan. AS Roma memang telah menjelma jadi salah satu kekuatan menakutkan Serie A musim ini. Di bawah arahan tangan dingin pelatih Rudi Garcia, Il Lupi menjadi pemuncak klasemen sementara dengan rekor tak pernah kalah di 7 laga.

BACA JUGA  Claudio Ranieri Gak Pakai Lama Dapat Kerjaan Baru!

“Mungkin tim asuhan Garcia lebih lapar dari kamu, untuk itulah kami harus lebih berkonsentrasi dan tetap berhasrat untuk memenangkan liga,” pungkas Marchisio waspada.

Juventus baru saja sukses mengalahkan Milan 3-2 di kandang mereka sendiri dan Roma juga berhasil menenggelamkan Inter di San Siro. Jelas keduanya kini menjadi kandidat kuat juara Serie A musim ini.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR