Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan dia tidak akan terpikat ke Inggris setelah mendalangi kemenangan 3-0 timnya atas Bologna di Serie A, Minggu.

Berita Bola – Allegri telah dikaitkan sebagai pengganti potensial untuk Arsene Wenger di Arsenal jika manajer Prancis itu akhirnya tidak memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Juve kembali beraksi dari jeda pertengahan musim dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Bologna, Minggu (8/1). Si Nyonya Tua menjaga keunggulan empat poin mereka atas Roma dengan mereka tetap nyaman di puncak klasemen, dengan satu pertandingan di tangan.

Allegri telah memenangkan Scudetto dua kali dalam dua tahun berturut-turut sejak menggantikan Antonio Conte pada tahun 2014 dan telah secara teratur dikaitkan dengan potensi kepindahannya ke Liga Premier. Tapi mantan pelatih AC Milan bersikeras ia tidak merencanakan langkah untuk segera pergi dari Italia.

BACA JUGA  Hasil Lazio vs Udinese, 26 Februari 2017

“Saya belajar bahasa Inggris, dan saya telah mempelajarinya selama bertahun-tahun,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Ini luar biasa, hari yang sangat saya kenang saat tiba di London dengan putri saya, saya berjalan melalui bandara dan melihat gambar raksasa saya di surat kabar yang mengatakan saya akan bergabung dengan Arsenal. ‘Sialan’, aku berkata, ‘hari ini haruskah terjadi?’

“Saya sangat senang di Juventus dan sampai mereka menendang saya keluar, saya puas untuk tinggal,” ujarnya.