Bos AC Milan, Adriano Galliani tak membantah pihaknya melirik Didier Drogba, Emmanuel Adebayor, Andreiy Shavchenko atau Karim Benzema.

Setelah bintang asal Brasil, Ronaldo cedera serius dan kemungkinan segera mengakhiri karirnya, klub kebanggaan kota Milan itu kini memiliki pilihan terbatas di lini depan. Terkait hal ini, Galliani membenarkan mereka kini tengah mencari penggantinya.

“Saya tidak akan membicarakan masalah kebijakan transfer, sampai Mei atau Juni mendatang. Tapi, dengan cederanya Ronaldo kami memang membutuhkan striker lagi, yang akan bergabung dengan Alberto Gilardino, Alexandre Pato dan Filippo Inzhagi,” ujar Galliani.

Menurutnya, semua klub besar membutuhkan empat striker di dalam timnya, dan itu lebih baik ketimbang memiliki opsi lebih sedikit. Menurutnya, rival sekota Milan, Inter Milan, kini juga memiliki masalah sama dengan Hernan Crespo dan tidak ada alternatif untuk level pemain asal Argentina tersebut.

BACA JUGA  Prediksi Sassuolo vs AC Milan, 26 Februari 2017

Mengenai kemungkinan Milan merekrut trio Liga Premier: Didier Drogba, Adebayor dan Shevchenko, maupun bintang Lyon Karim Benzema, dia tak membantahnya. “Keempatnya bisa saja kami dekati,” tandasnya.

Milan bermain seri 0-0 melawan Arsenal di leg pertama putaran 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu 20/2 kemarin. Galliani optimis timnya akan memiliki peluang lebih baik di leg berikutnya.

“Pasti akan berat menghadapi pertandingan leg ke dua melawan Arsenal. Kami punya peluang 50 persen dalam kualifikasi ini, tapi biasanya kami bisa bermain lebih baik di kandang,” ujar Galliani. (cha)