AC Milan dikabarkan bakal menyetujui sejumlah kesepakatan dengan gelandang veteran asal Brasil, Serginho.

Seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, diskusi mengenai kontrak baru selama 12 bulan ke depan telah dilakukan ke dua belah pihak. Bahkan, Milan dikabarkan bakal segera menyetujui kontrak baru pemain berusia 37 tahun itu.

Pemain bernama lengkap Sergio Claudio dos Santos yang dijuluki Il Concorde, ini telah berlaga untuk AC Milan sejak tahun 1999. Sebelumnya, pemain bernomor punggung 27 ini cukup lama berlaga di Sao Paulo, yakni tiga tahun.

Serginho yang kerap diturunkan di sayap kiri maupun kiri belakang, memiliki kontribusi cukup besar saat Milan merebut gelar juara Liga Champions di tahun 2003. Saat itu, Milan tampil gemilang mengalahkan sesama tim Italia, Juventus.

BACA JUGA  Prediksi Inter Milan vs AS Roma, 27 Februari 2017

Sayang, Brasil yang gudangnya pemain sepak bola dunia, menilai layak mengandangkan Serginho. Di sepanjang tahun 1998 hingga 2001 saja, Serginho hanya tampil 10 kali untuk Brasil, dan hanya mencetak satu gol saja.

Kini, dengan kembali dikontraknya Serginho, Milan kian identik dengan klub para veteran, setelah ada Paolo Maldini -meski mengaku akan pensiun Juni nanti- dan Filippo Inzaghi. (cha)