Milan segera dapatkan Lass DiarraSelangkah lagi AC Milan akan mendapatkan gelandang Real Madrid, Lassana Diarra. Salah satu agen ternama, Ernesto Bronzetti, mengatakan Diarra saat ini tengah berlibur di Amerika Serikat dan akan melakukan kesepakatan dengan Milan sepulangnya dari liburan.

“Diarra saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat. Namun, dia akan segera kembali dan mencapai kesepakatan dengan Milan,” kata Bronzetti seperti yang dilansir Football Italia.

Proses perpindahan Diarra ke San Siro diperkirakan bakal berjalan mulus karena agen Bronzetti dikenal berteman baik dengan wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Perekrutan Diarra terbilang tepat bagi Milan karena klub itu membutuhkan gelandang pekerja keras menyusul hengkangnya Marc van Bommel akhir musim lalu. Van Bommel pulang ke Belanda untuk bergabung dengan bekas klubnya PSV. Sementara di Madrid, Diarra kesulitan masuk Tim XI karena kalah bersaing dengan Xabi Alonso dan Sami Khedira.

BACA JUGA  Fans Barcelona Minta Empat Gelar Real Madrid Dicoret!

TINGGALKAN KOMENTAR