Bintang muda AC Milan, Alexandre Pato, akan memulai debutnya di tim nasional Brasil bulan depan setelah pelatih Carlos Dunga memanggilnya untuk menghadapi Irlandia dalam pertandingan ujicoba di Dublin pada 6 Februari.

Dunga tampaknya ingin mencoba pemain-pemain muda dalam ujicoba kali ini. Dalam daftar 22 pemain yang diumumkannya di Sao Paolo kemarin, 10 di antaranya adalah pemain-pemain muda yang selama ini memperkuat tim Brasil usia 23. Mereka adalah Alexandre Pato yang baru berusia 18 tahun, gelandang Manchester United, Anderson, gelandang Liverpool Lucas Leiva, dan Richarlyson dari Sao Paulo.

Pemanggilan para pemuda muda ini sebagai persiapan menghadapi Olimpiade Beijing tahun ini. Setelah meraih Copa America, target Dunga adalah mempersembahkan emas Olimpiade.

BACA JUGA  Hasil Chelsea vs Swansea City, 25 Februari 2017

Berikut adalah daftar nama pemain yang dipanggil:

Kiper: Renan (Internacional), Julio Cesar (Inter Milan),

Bek: Maicon (Inter Milan),Rafinha (Schalke 04), Marcelo (Real Madrid), Lucio (Bayern Munich), Luisao (Benfica), Breno (Bayern Munich), Alex(Chelsea)

Gelandang: Gilberto Silva (Arsenal), Hernanes (Sao Paulo), Josue (Wolfsburg), Lucas (Liverpool), Richarlyson (Sao Paulo), Anderson (Manchester United), Thiago Neves (Fluminense), Kaka (Milan), Julio Baptista (Real Madrid)

Penyerang: Alexandre Pato (AC Milan), Robinho (Real Madrid), Luis Fabiano (Sevilla), Rafael Sobis (Betis)
***