Paulo Dybala Ingin Bermain di Barcelona Atau Manchester City

Bintang Muda Palermo, Paulo Dybala, yang menjadi buah bibir musim ini mengaku dirinya lebih tertarik bermain di di Barcelona atau Manchester City.

Hal itu terungkap dalam wawancara penyerang berusia 21 tahun asal Argentina itu dengan Guerin Sportivo terkait adanya rencana Manchester United yang ingin merekrutnya pada musim panas mendatang.

“Ketika saya bermain play station, saya selalu memilih Barcelona dan ManCity. Ya, saya memimpikan bergabung dengan dua klub itu. Saya ingin tampil bareng Lionel Messi (Barcelona) dan Sergio Aguero (ManCity),” kata Dybala menyebut dua nama senior dari Argentina.

Manchester United diyakini menjadi tim yang sudah mengambil langkah untuk mendapatkan pemain Argentina ini. Beberapa waktu lalu ‘Setan Merah’ dikabarkan mengutus pemandu bakatnya buat memantau perkembangan Dybala.

BACA JUGA  Juventus Sudah Kontak Bos Atletico Gantikan Allegri

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini sudah memasang banderol buat Dybala. Dia mematok 40 juta euro, atau setara Rp580 miliar buat penyerang muda ini.

Ditanya tentang harga tinggi itu, Dybala menyebutnya terlalu berlebihan. “Saya pikir, masih banyak yang harus saya buktikan di atas lapangan. Tetapi, saya selalu menghormati Zamparini dan mengucapkan terima kasih atas penilaian itu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR