Leandro Paredes - madrid

Real Madrid tengah mengincar gelandang AS Roma yang tengah bersinar, Leandro Paredes, demikian dilaporkan Il Corriere dello Sport.

AS Roma Leandro Paredes Liga Italia Real Madrid Sepak Bola

Berita Transfer – Real Madrid diklaim jadi salah klub yang menunjukkan minat untuk merekrut playmaker AS Roma Leandro Paredes. Beberapa klub dari Liga Premier Inggris juga dilaporkan berminat merekrutnya.

Setelah tampil mengesankan selama bertugas sebagai pemain pinjaman di Empoli, gelandang Argentina ini terus memamerkan performa yang mengesankan di Stadio Olimpico, dan dengan cepat berkembang menjadi salah satu aset yang paling berharga klub.

Setelah kehilangan Miralem Pjanic di musim panas 2016 lalu, petinggi AS Roma bertekad untuk tetap mempertahankan gelandang berusia 22 tahun. Meski demikian mereka juga siap untuk mempertimbangkan tawaran lebih dari 20 juta Euro untuk Paredes.

BACA JUGA  Vicenzo Montella Ngemis-ngemis ke Pemilik Baru AC Milan

Kostas Manolas, Edin Dzeko, Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger adalah beberapa pemain AS Roma lainnya yang juga berpotensi menjadi subjek transfer dengan uang besar di bursa transfer Januari ini. Sedangkan Juan Manuel Iturbe dilaporkkan kini sudah di ambang bergabung Torino.

Pada saat yang sama, FC Basel diharapkan untuk melakukan opsi pembelian untuk Seydou Doumbia, dan membayar Giallorossi sebesar 6,5 juta Euro.