Beberapa pemain kunci tidak bisa memperkuat klubnya masing-masing dalam lanjutan kompetisi Seri A Italia Rabu (27/2) ini. Di antaranya adalah Kaka, Zlatan Ibrahimovic, Mancini, dan Andrea Pirlo

Juara bertahan dan pimpinan klasemen sementara Inter Milan, akan turun tanpa striker Zlatan Ibrahimovic saat menjamu Roma di San Siro. Pemain Swedia ini masih didera cedera lutut.

Selain Ibra, Inter juga tidak akan diperkuat striker Julio Cruz dan Patrick Vieira. Tetapi kapten Javier Zanetti, Dejan Stankovic dan Luis Jimenez sudah fit lagi dan siap turun malam nanti.

Di kubu AS Roma, gelandang sayap Amantino Mancini, bek Christian Panucci dan Juan dicoret dari skuad karena cedera, sedangkan Cicinho terkena skorsing.

Sementara Milan tidak membawa beberapa pemain pentingnya dalam kunjungan ke Catania. Kaka dan Alessandro Nesta dicoret karena cedera, sedangkan Andrea Pirlo, Marek Jankulovski dan Kakha Kaladze sengaja diistirahatkan.

Fiorentina yang akan berkunjung ke Livorno tidak diperkuat striker Adrian Mutu dan striker gaek Christian Vieri. Mutu didera cedera lutut, dan Vieri terkena akumulasi kartu kuning. Dengan demikian Viola hanya bertumpu pada striker muda Giampaolo Pazzini dalam laga nanti.

Sampdoria tanpa dua penyerangnya, Claudio Bellucci dan Antonio Cassano dalam partai tandang ke Atalanta. Kedua pemain ini dilaporkan tidak dalam kondisi fit.

Jadwal Seri A Italia Rabu (27/2) malam:
Atalanta vs Sampdoria
Catania vs Milan
Fiorentina vs Livorno
Genoa vs Napoli
Inter vs Roma
Lazio vs Reggina
Palermo vs Empoli
Parma vs Udinese
Siena vs Cagliari
***