Stefan Hansson Bilang Zlatan Ibrahimovic Ingin Balik ke Juventus?Zlatan Ibrahimovic says he wants Juventus return in a Skype call to Swedish coach [Tuttosport]” width=”626″ height=”928″ />

Harian Italia, Tuttosport, telah menerbitkan berita bahwa Zlatan Ibrahimovic yang katanya mengaku kepada Stefan Hansson bahwa dia ingin bergabung kembali ke Juventus.

Kisah mengenai Zlatan Ibrahimovic ini datang melalui pelatih Swedia Stefan Hansson, yang saat ini menjadi manajer klub Indonesia, Mitra Kukar, dan juga baru baru ini menjadi pelatih ISL All Stars untuk menghadapi Juventus. Ibra dan Hansson adalah teman lama waktu sang pelatih bekerja dengan Zlatan selama hari-hari masa mudanya di Malmo.

Tuttosport mengklaim bahwa Zlatan mengatakan kepada Stefan Hansson mengenai rencananya untuk kembali ke Juventus melalui percakapan dengan menggunakan Skype.

BACA JUGA  Prediksi Napoli vs Atalanta, 26 Februari 2017

Stefan Hansson mengatakan kepada Tuttosport:

“Saya berbicara dengan Ibra karena kami masih memiliki hubungan yang baik dari ketika saya melatih dia sebagai seorang remaja di Malmo.”

“Setelah Piala Super Prancis, kami mulai berbicara tentang masa depan, dan dia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin kembali ke Juventus. Jika mereka tidak berhasil, ia ingin bermain di sana mungkin setahun. Dan uang bukanlah masalah.”

“Aku akan pindah ke Cina, katanya. Zlatan telah menerima begitu banyak uang yang ia dapat bergerak di mana pun ia ingin di dunia ini.”

Zlatan bermain untuk Juventus 2004-2006, selama waktu itu dia mencetak 23 gol dalam 70 pertandingan di Turin.

BACA JUGA  Inter Milan Akan Rayu Alexis Sanchez

TINGGALKAN KOMENTAR