Lucas Torreira

Setelah gelandang Genoa Tomas Rincon memilih hijrah ke Juventus, kini AS Roma beralih membidik pemain Sampdoria Lucas Torreira.

as AS Roma Berita Transfer bidik Juventus Liga Italia Lucas Torreira Pemain rincon roma Sepak Bola tomas Tomas Rincon

Berita Transfer – Seperti yang dilansir oleh La Gazzetta dello Sport, AS Roma dikabarkan sudah menghubungi agen Lucas Torreira. Giallorossi ingin memboyong pemain 20 tahun asal Uruguay itu pada mendatang Januari 2017 mendatang.

Torreira dipandang sebagai pengganti alami untuk gelandang Belgia Radja Nainggolan. Roma tampaknya sudah mulai bersiap jika Nainggolan akan hengkang pada Januari ini untuk bergabung dengan Chelsea yang terus memburu tanda tangannya.

Dan gelandang internasional Uruguay itu telah menjadi target utama Roma, setelah tampil mengesankan untuk Samprodia musim ini dan telah membuat 16 penampilan secara di Serie A musim ini.

BACA JUGA  Hasil Juventus vs Empoli, 26 Februari 2017

Tim asuhan Luciano Spalletti menyelesaikan tahun ini di tempat kedua di klasemen Serie A, empat poin di belakang pimpinan klasemen Juventus yang memiliki satu pertandingan sisa karena harus melakoni Supercoppa Italiana melawan AC Milan di Doha. AS Roma akan kembali beraksi dengan perjalanan mereka ke kandang Genoa pada 8 Januari 2017.