AC Milan Diving Ignazio Abate Liga Italia Neymar Video Sepakbola

Video berikut juga perlu pengamatan super tajam semua giboler’s. Muncul dari polemik hangat-hangat kuku kejadian Neymar diving atau tidak.

Setelah Ashley Young dianggap melakukan diving dalam pertarungan Real Sociedad versus Manchester United, kali ini giliran antrian Neymar. Ya, ia dianggap terlalu mudah jatuh dalam laga saat melawan AC Milan.

Terlihat Neymar seperti terpental akibat adanya gangguan dari Ignazio Abate dalam area kotak penalti Milan. Wasit dengan yakin menunjuk titik putih karena menganggap Neymar telah dilanggar.

Bila giboler’s yang imut-imut tapi komentarnya galak-galak melihat sekilas, sepertinya gangguan yang dilakukan Abate memang tidak terlalu hebat untuk membuat Neymar bisa terjatuh seperti itu.

BACA JUGA  Berita Transfer: Inter Milan Ajak Arsenal Barter Pemain


222fcbnyr by xenophylus

4 KOMENTAR

  1. pemain sepak bola melakukan aksi diving karena pemain tersebut memiliki ketakukan yang akut akan kekalahan teamnya… buka pemain profesional jika mudah melakukan diving… namanya menain penyakiten yang sering melakukan diving mungkin punya penyakit kejang jika disentuh pemain lawan…

TINGGALKAN KOMENTAR