Jose Mourinho mengaku terkejut dengan penampilan Phil Jones bersama Manchester United setelah sembuh dari cedera panjang yang dialaminya.

Brasil Bundesliga Jerome Boateng Liga Jerman Manchester United Mats Hummels paul scholes per mertesacker Sepak Bola Thomas Berthold

 

Duel krusial melawan Brasil di Piala Dunia 2014 jelas tidak boleh ada kesalahan. Semua pemain wajib menunjukkan performa terbaik mereka dalam membela Tim Nasional. Alasan Mertesacker dituding bisa jadi biang kegagalan Jerman.

Ya, Per Mertesacker dinilai akan menjadi titik lemah Jerman jelang duel semifinal melawan Brasil di Piala Dunia 2014, akibat bermain terlalu lamban. Demikian pernyataan ini menurut mantan pemain Der Panzer, Thomas Berthold.

Mertesacker sendiri memang banyak menerima kritik dari publik usai permainannya dianggap tidak maksimal kala tim melawan Aljazair di babak 16 besar. Di fase perempat final melawan Prancis, bek Arsenal itu malah tidak diturunkan akibat mengalami flu.

BACA JUGA  Pelatih Bayern Munchen Menyesal Terlalu Emosi

“Di sektor tengah lini pertahanan, Mats Hummels dan Jerome Boateng harus bermain dari awal. Sedangkan menurut saya, Per Mertesacker terlalu lambat. Saya sudah menekankan ini berulang-ulang sebelum Piala Dunia,” tutur Berthold sesuai rilis Sport1.de.

Mertesacker sebelumnya juga sempat menerima kritik serupa dari mantan pemain Manchester United, Paul Scholes.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR