philipp-lahm

Berita Bola, Liga Jerman – Philipp Lahm akhirnya mulai menanggapi rencana pensiun. Karuan menarik perhatian fans Bayern Munchen.

Sosok Philipp Lahm lantas ngotot jika dirinya itu tidak sedang memainkan musim terakhirnya di Bayern Munchen. Ia tetap ingin terus mengabdi seiring tim polesan Carlo Ancelotti lagi asyik melanjutkan persiapan mereka untuk paruh kedua musim 16/17 kali ini.

Meski masuk usia 33 di November, Lahm, yang sudah pensiun dari timnas usai Piala Dunia 2014,
tengah di penghujung karirnya yang mengagumkan. Menariknya, Lahm juga sempat disebut akan segera menjadi direktur olahraga klub.

Meski sangat menjanjikan, Lahm malah berkomentar lain pada Bild.

“Untuk sekarang nih, ini adalah pra-musim di tengah kompetisi yang kedua terakhir untuk saya. Ingat, kontrak saya masih ada hingga 2018 mendatang lhoo.”

BACA JUGA  Hasil Bayern Munchen vs Hamburg, 25 Februari 2017

Bayern sendiri saat ini masih unggul tiga angka dari Leipzig di puncak klasemen Bundesliga dan juga akan bermain melawan tim kuat Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Peluang imbang mulai membayangi laga lawan Meriam London.

“Kami (Bayern Munchen) wajin menemukan keseimbangan yang lebih baik antara aksi menyerang dan bertahan. Dalam banyak pertandingan, itu sudah bekerja dengan baik, namun ada saat dalam musim ini di mana itu tidak berjalan dengan terlalu sempurna,” pungkas sang pemain senior.

TINGGALKAN KOMENTAR