Julian Brandt

Berita Transfer, Liga Jerman – Julian Brandt lagi-lagi tolak kesempatan ke Bayern Munchen dan inginkan perpanjangan kontrak di Bayern Leverkusen.

Brandt, usia 20 tahun, dianggap sebagai salah satu pemain yang paling bersinar bakatnya di kompetisi Bundesliga, setelah ia menolak kesempatan untuk bergabung dengan Bayern Munich dan pindah ke BayArena pada 2013 lalu, sang striker kini mengatakan akan kembali melakukan hal yang sama.

“Aku tidak akan pernah takut menolak Bayern untuk yang kedua kalinya,” ujar sang pemain kepada Bild. “Hal yang sama juga berlaku untuk klub lainnya.”

Brandt berada dalam dua tahun terakhirnya di kontrak dengan Bayern Leverkusen dan ingin memperpanjang kontraknya tersebut, ia mengaku ketidakpastian tentang masa depannya dapat mempengaruhi performa permainannya.

BACA JUGA  Hasil RB Leipzig vs Koln, 25 Februari 2017

“Tentu saja hal itu mungkin,” akunya ketika ditanya kemungkinan mendapatkan kontrak baru. “Aku merasa sangat nyaman di sini dan aku tahu apa yang aku dapatkan di sini. Kami terus-menerus melakukan pembicaraan yang baik.”

“Jika itu terserah padaku, musim panas adalah waktu yang tepat (untuk memperbaharui kontrak). Aku tidak ingin berurusan dengan hal ini terus-menerus. Ini menjengkelkan dan akan mempengaruhi performaku dalam bermain sepak bola.”

Direktur olahraga Leverkusen Rudi Voller sebelumnya mengatakan bahwa ia ingin Brandt untuk terus mengembangkan kemampuannya di klub.