Bayern Munich Bundesliga jens lehmann Liga Jerman Sepak Bola

 

Jens Lehmann, Mantan kiper timnas Jerman, minta agar juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich, untuk segera mencari pengganti semua pilar tim mereka yang mulai beranjak sepuh.

Dibawah kendali der trainer Jupp Heynckes, sejumlah pemain memang sudah mulai mendekati masa pensiunnya. Mnamun, beberapa di antaranya seperti Arjen Robben, Bastian Schweinsteiger dan Franck Ribery, malah untuk musim ini kembali menjadi andalan Josep Guardiola.

Lehmann menilai, The Bavarians setidaknya mulai harus mempersiapkan para pengganti bagi para pemain uzurnya sekarang. Ancamannya sudah jelas, sejumlah pesaing di liga domestik kini mulai untuk kembali meramaikan perebutan titel.

“Bayern takkan terus memenangkan Bundesliga di setiap tahun karena tim ini akan mencapai performa puncak selama satu hingga dua tahun saja. Mereka harus mengganti para pemain seperti Robben, Ribery atau Schweini di poin tersebut,” ujar sang mantan kiper Arsenal.

BACA JUGA  Hasil Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt, 25 Februari 2017

“Schalke dan Borussia Dortmund sudah harus bersiap ketika hal itu terjadi, supaya Bundesliga kembali menarik. Kita tak tahu bagaimana ketika anda menggantikan bintang di tim. Namun banyak contoh ketika hal ini berjalan tak sesuai.”

TINGGALKAN KOMENTAR