Sergio Ramos percaya Zinedine Zidane telah sukses di Real Madrid karena ia lebih simpatik dari manajer sebelumnya.

Benedikt Howedes Bundesliga felix magath fulham joachim loew Liga Jerman prancis Sepak Bola

 

Jerman akan berhadapan dengan Prancis dalam duel klasik yang akan dihelat di Rio De Janiero, 4 Juli 2014 mendatang. Kini kartu mati Timnas Jerman mulai terkuak.

Ya, Manajer asal Jerman yang kini menangani Fulham, Felix Magath, ikut memberikan pendapatnya soal taktik yang digunakan Joachim Loew dalam menangani Der Panzer di Piala Dunia 2014. Ia dengan tegas mengkritisi pilihan Loew untuk menurunkan Benedikt Howedes sebagai bek kiri reguler.

Pria usia 60 tahun tersebut menilai bahwa Howedes bukanlah bek kiri untuk Jerman, karena tak punya kaki kiri yang bagus. Ia juga dianggap kerap terlalu mudah kehilangan bola dan tak mampu memberikan ancaman berarti saat membantu serangan.

BACA JUGA  Robert Lewandowski Lebih Bagus dari Bomber Real Madrid, Barcelona

“Memainkan Howedes sebagai bek kiri adalah salah satu kelemahan terbesar Jerman. Dia tak bisa memberikan apapun saat menyerang, mengingat dia bukanlah pesepakbola yang memiliki kaki kiri kuat,” tegas Magath sesuai rilis Bild.

“Di laga Jerman selanjutnya, saat menghadapi lawan yang lebih kuat, mereka akan kesulitan terutama saat menyerang karena tak ada opsi tambahan di sisi kiri. Prancis sudah menunggu di perempat final.”