Carlo Ancelotti Bayern Munchen

Carlo Ancelotti menegaskan Bayern Munchen kembali ke puncak Bundesliga lebih penting daripada kemenangan tipis 1-0 atas Darmstadt, Minggu.

Bayern Munchen Bundesliga Carlo Ancelotti Darmstadt Liga Jerman Sepak Bola

Berita Liga Jerman – Juara bertahan itu memastikan tiga poin melawan tim dari dasar klasemen itu dengan kerja keras, Minggu (18/12) malam. Douglas Costa menjadi pahlawan berkat upayanya yang menakjubkan untuk mencetak gol kemenangan di menit ke- 71.

Meskipun kinerja timnya tak cukup bagus, dengan kemenangan itu cukup untuk merebut kembali posisi teratas dari RB Leipzig yang akan menjadi lawan mereka berikutnya pada hari Rabu (21/12), Ancelotti tetap merasa puas.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, Darmstadt bertahan dengan sangat baik,” kata Carlo Ancelotti. “Kami tidak bermain cukup cepat di babak pertama. Di babak kedua, itu sedikit lebih baik.”

BACA JUGA  Kiper Bayern Munchen Ukir Rekor Baru Tadi Malam

“Pada akhirnya, hal ini sangat penting untuk menang dan berada di atas lagi. Saya puas dengan itu. Tapi kami bisa bermain lebih baik lagi, dan lebih cepat lagi. Pada hari Rabu melawan Leipzig, kami akan memberikan yang terbaik dan mencoba untuk menang,” ujar mantan pelatih Real Madrid ini.

Bek Bayern Mats Hummels menambahkan bahwa permainan timnya sudah sesuai dengan yang diharapkan, mengingat gaya bermain Darmstadt yang cukup menyulitkan. “Itu tidak mudah bermain melawan tim yang agresif, melawan tim yang defensif,” kata bek internasional Jerman itu.

“Ini adalah cara bermain Darmstadt. Saya belum pernah melihat sebuah tim menang di sini dengan bermain sepak bola ajaib. Di sini, Anda melawan dan Anda bekerja keras. Kualitas individu kami telah memastikan menjadi pembeda di pertandingan hari ini,” tambah Hummels.

BACA JUGA  Hasil Ingolstadt vs Borussia Moenchengladbach, 26 Februari 2017