Brasil Bundesliga der panzer FIFA gerd muller Lazio Liga Jerman miroslav klose Sepak Bola

 

Satu gol sumbangan striker Jerman, Miroslav Klose, ke gawang Brasil menjadi istimewa. Gol itu tak hanya membantu Jerman mengalahkan Brasil 7-1, tapi juga membuat penyerang sepuh itu menjadi yang tersubur di Piala Dunia. Pernyataannya usai gilas Brasil.

Ya, Klose kini telah mencetak 16 gol di Piala Dunia sepanjang membela Jerman. Raihan itu membuat penyerang yang juga memperkuat Lazio itu menjadi pemain pencetak gol tersubur di sepanjang sejarah Piala Dunia!

Klose kini juga telah melewati pencapaian gol legenda Brasil, Ronaldo, yang sudah mencetak 15 gol. Tak hanya itu, Klose pun akhirnya mampu mencetak gol di babak semifinal Piala Dunia.

“Saya tak tahu harus berkata apa. Kami melakukannya semua dengan baik dan melakukan segala hal yang dicoba saat latihan,” kata Klose sesuai rilis FIFA.

BACA JUGA  Bayern Munchen Beri Kabar Soal Frank Ribery, Xabi Alonso

“Saya sudah siap saat Toni (Kroos) memberi bola kepada saya. Dan akhirnya saya mencetak gol. Saya sangat bahagia,” ujarnya.

Tak cukup menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia, Klose pun tercatat sebagai pemain Jerman tersubur. Dia sudah mencetak 71 gol dari 136 kali membela Der Panzer. Klose sudah melewati raihan gol milik Gerd Muller yang mencetak 68 gol dari 62 kali membela Jerman.

TINGGALKAN KOMENTAR