Tottenham Hotspur semakin bertekad untuk mengamankan tempat mereka di Liga Europa, setidaknya menurut bek Jan Vertonghen.

arjen robben belanda vs meksiko Diving penalti

Banyak yang berkomentar kemenangan Belanda atas Meksiko dinodai acting Arjen Robben yang melakukan diving, seolah-olah terjegal kaki pemain Meksiko.

Aksinya itu menyebabkan wasit memberikan penalti kepada tim Oranje, yang dieksekusi Huntelaar dan goool. 2-1 untuk Belanda.

Itu sudah 2-3 menit menjelang babak reguler usai. Tentu saja Meksiko tidak punya waktu untuk menyamakan kedudukan. Dan pupuslah sudah harapan mematahkan kutukan selama ini bahwa El Tri tidak pernah mampu melaju ke babak 8 Besar.

Daripada saling memaki, kita lihat saja rekaman videonya. Benar diving atau tidak?

BACA JUGA  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

31 KOMENTAR

  1. karna sudah kalah, banyak yg bilang robben diving -_-
    coba aja meksiko menang, pasti gak ada yg bilang robben diving (fans meksiko pada labil) -_-

  2. Diving itu Karena Arjen robben minta maaf atas diving yang di lakukannya inilah pernyataan robben “Saya akan meminta maaf atas diving terakhir saya lakukan dan menghasilkan penalti, tapi dua lain sudah saya lakukan saat babak pertama. Sebenarnya saya tidak seharusnya melakukannya,” ungkap Robben, seperti berita yang di kabarkan dari Goal, Senin (30-juni-2014).

  3. Diving itu Karena Arjen robben minta maaf atas diving yang di lakukannya inilah pernyataan robben “Saya akan meminta maaf atas diving terakhir saya lakukan dan menghasilkan penalti, tapi dua lain sudah saya lakukan saat babak pertama. Sebenarnya saya tidak seharusnya melakukannya,” ungkap Robben, seperti berita yang di kabarkan dari Goal, Senin (30-juni-2014).

  4. YG bilang ROBEN diving itu org goblok gak tau bola/ gak prnh main bola x ya,,,, :p
    sst pergerakan yg bersifat mengANCAM aja udh pelangaran apalagi keINJAK jelas itu pelangaran,,,

  5. jelas jelas ujung kakinya di injak..coba praktekin ujung kaki kamu di injak sementara kamu lg keluarkan tenaga dan gerakan cepat,, pasti kamu jatuh…

TINGGALKAN KOMENTAR