Barcelona dan Luis Suarez Akan Segera Dengar Hasil Banding
Barcelona dan Luis Suarez akan segera mendengar hasil banding dalam beberapa jam ke depan, apakah mereka berhasil mengurangi atau bahkan menghapus hukuman larangan empat bulan aktivitas sepakbola gara-gara menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia lalu.

Suarez pekan lalu mengajukan kasusnya ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) di Swiss. Pihak pengadilan menngatakan, mereka akan mengumumkan hasil putusannya pada 01:00 GMT, Kamis.

“Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) akan mengumumkan keputusannya dalam pokok soal Luis Suarez, FC Barcelona, dan Uruguay FA pada Kamis 14 Agustus 2014 sekitar pukul 15:00 (waktu setempat). Kasus ini sudah didengar pada 8 Agustus 2014 di kantor CAS di Lausanne,” kata sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Rabu.

BACA JUGA  Andoni Zubizarreta Komentari Filosofi Bola Lionel Messi

Pukul 15.00 waktu Swiss atau 13.00 GMT adalah setara dengan pukul 20.00 WIB.

“Atas permintaan para pemohon dan dengan persetujuan FIFA, CAS telah melakukan prosedur arbitrase dipercepat. Akibatnya, Panel CAS telah menerima untuk membuat keputusan dalam waktu singkat, namun alasan-alasan baru akan dijelaskan kemudian.”

Suarez dilarang dari semua kegiatan berhubungan dengan sepak bola selama empat bulan setelah menggigit Chiellini di bahu selama pertandingan grup Piala Dunia di Brasil.

Jika berhasil dikurangi setengahnya saja maka akhir Agustus ini Suarez sudah boleh ikut berlatih dengan rekan setim di Nou Camp. Pemain asal Uruguay itu bahkan belum diperkenalkan pada  publik, fans, maupun media karena terkait larangan FIFA tadi.

BACA JUGA  Dimitri Payet Balik Prancis, Rupanya Ini Alasannya

TINGGALKAN KOMENTAR